Bahasa Perancis - ELS PPPK Petra

Bahasa Perancis

Deskripsi

Pembelajaran didasarkan pada Kerangka Acuan Bersama Eropa untuk bahasa dengan metode communicative dan task based approach.

Hasil

Siswa mampu menggunakan bahasa Perancis untuk percakapan sehari-sehari.

Kapasitas Kelas

10 – 15 siswa

Apa yang Siswa Pelajari

Siswa mampu menggunakan bahasa Perancis dalam percakapan sehari-hari. Termasuk di dalamnya adalah kemampuan mendengar, memahami bacaan, menulis, dan berbicara dalam bahasa Perancis.

Tujuan ELS Bahasa Perancis

Mengenalkan budaya dan bahasa Perancis. Siswa diharapkan dapat memiliki alternatif bahasa asing sehingga dapat memiliki peluang yang lebih besar pada kehidupan akademis, professional maupun sosial.

Kegiatan ELS Bahasa Perancis telah diadakan di :

  • SMA Kristen Petra 1
  • SMA Kristen Petra 4

Testimonial Siswa

ELS Bahasa Perancis merupakan ELS terbaru yang ditawarkan PPPK Petra dalam bidang bahasa. Selain mempelajari bahasa Perancis, ELS ini sangat membantu kami untuk mengenal budaya asing. Metode pengajaran yang digunakan juga menyenangkan dan memudahkan para siswa. Pengajar juga tidak segan membantu kami yang kesulitan dalam memahami materi.
Siswa – siswi ELS Bahasa Perancis – SMA Kr. Petra 4

Testimonial Orang Tua

Perkembangan yang diberikan oleh Jennifer setelah mengikuti kegiatan ELS Bahasa Perancis cukup signifikan. Meskipun banyak kesulitan yang dihadapi saya yakin ia dapat melewatinya dengan bimbingan dan metode pembelajaran yang menarik dari pengajar.
Junaida Simangasing – Orang tua Jennifer Natasha Wiguna – SMA Kr. Petra 4